Beranda internet apakah uang hasil penipuan bisa kembali ?

apakah uang hasil penipuan bisa kembali ?

apakah uang hasil penipuan bisa kembali
apakah uang hasil penipuan bisa kembali

apakah uang hasil penipuan bisa kembali ? – saya sudah menjawab begitu pertanyaan via whatsapp tentang penipuan,mulai dari mereka yang belum tertipu meminta saya cek akun ig penjual,sampai mereka yang sudah tertipu.

rata-rata korban penipuan selalu bertanya satu hal kepada saya,apakah uang mereka yang tertipu tersebut bisa di kembali,bahkan sebagian korban berpikir saya ini orang bisa cek detail data sampai melacak pelaku penipuan online tersebut.

buat anda salah satu korban penipuan online yang memiliki pertanyaan apakah uang hasil penipuan bisa kembali ??..

jawabnya TIDAK BISA.anda hanya bisa melapor ke pihak berwajib dan berharap pelaku segera tertangkan,kalau pun pelaku penipu sudah di tangkap pelaku penipuan ,uang kembali kemungkinan sangat kecil.menurut saya kemungkinan uang anda yang ketipu itu kembali hanya 1%.

saran saya ketika anda sudah tertipu berhenti berpikir uang anda bisa kembali,terlebih jika pelaku masih menghubungin anda dengan memberi janji manis ,meminta anda untuk melakukan tranfer sebagian lagi agar barang sampai tempat maupun agar uang nanti di kembalikan secara penuh.

Ketika kita sadar sudah tertipu Stop jangan berharap lagi,jangan berharap uang kembali atau barang benaran di kirim oleh pelaku,hapus semua harapan tersebut,karena banyak pelaku penipu sekarang menggunakan celah tersebut untuk membujuk korban untuk tranfer uang tambahan lain.

sudah banyak korban penipuan online,tertipu lebih dari 1x ke pelaku yang sama,ada yang lebih parah,sampai-sampai seluruh saldo rekening habis + ngutang dimana-mana,

hal ini berlaku baik untuk anda yang jadi korban belanja online maupun korban undian berhadiah.

Ikhlas kan semua uang yang tertipu tersebut,memang berat tapi ini adalah salah satu cara terbaik,ikhlaskan dan jadikan pelajaran hidup.

jangan lagi anda menghabis waktu mencari info sana sini untuk melacak pelaku ,maupun berharap ada orang hebat luar sana mau bantu lacak dan kembalikan uang,salah satu saya menjadi salah satu orang selalu di harapkan korban,untuk bisa kembalikan uang mereka dan minta bantu lacak pelaku.

saya pribadi hanya bisa menjawab tidak bisa,karena keahlian saya bukan melacak orang di internet apalagi kembailkan uang,saya menulis artikel penipuan agar tidak semua orang tertipu,mudah-mudahan mereka baca artikel saya dulu baru belanja.karena jika sudah belanja kemungkinan besar mereka sudah menjadi korban.

Oke saya rasa artikel tentang apakah uang hasil penipuan bisa kembali ? cukup sampai disini,semoga bermanfaat.

13 KOMENTAR

  1. Fafa

    Pagii kak, izin ikut bersuara yaaa
    Sebenarnya buat uang kembalu atau tidak satu sisi pasti inginnya kembali, tali sisi waras tahu, bahwa uang kembali sedikit seperti keniscayaan.
    Harapannya pelaku jera, diblokir akun online shopnya, ig promotnya, kontak wa, rekeningnya juga. Setidaknya kalo uang ga masuk kembali ke korban, penipu ga berleha” nikmatin uangnya….

    Karena kebanyakan kasus, meskipun udah dilaporkan ke pihak berwenang, nyatanya pelaku masih aktif promosi produk, bisa dilihat dari postingan dan penggantian nama akun, sebagian mereka ganti nama tiap tahun.
    Parahnya lagi, mereka tetap membalas pesan dari kontak wa lain yang menanyakan ptoduknya bersamaan dengan membacklist kontak korban.

  2. Afi kuusmaningsih

    Saya juga baru tertipu . ingin. Saya juga dana kembali ke saya saya masih berharap mau ikhlasin jumlah sudah bnyak kalau gak diikhalsin dana gak tau kembali apa gak setidaknya mereka ditangkap biar jerawat dan dikasih denda .

    • Fafa

      Tapi pelakunya masih keliaran ngga kak

  3. Wahyu

    Itu harusnya jdi pembelajaran utk pihak bank, ojk, dan kepolisian masa gak bsa melacak uang itu kita transfer kemana…hrs stlah dilacak pelaku lsng bsa ketahuan..kan ada cctv dimana dia ambil uang entah utk blanja, ambil atm dll

  4. INTAN WAHYUNI

    Saya juga habis ketipu semoga bisa kembali uang saya, aamiin. Untuk yg nulis artikel tolong jangan hancurkan harapan orang orang untuk mendapat hak nya kembali.

  5. Ermila

    Mau nanya saya dikirim saldo plsa sebesar 9 jt. Dan mereka minta transfer lalu saya transfer. Stelah itu mereka minta uang pengembalian dana sebesar 11 jt. Kalo tidak di kirim aq tak bisa melakukan transaksi plsa lagi. Apa yg harus saya lakukan sakarang. Apa masih bisa saldo itu di tarik sebagai gantix

  6. Titin

    Assalamu’alaikum, saya mau tanya untuk teman² yang pernah mengalami tertipu di online, gimana sara melaporkannya?mohon bantuannya🙏🙏

    • INTAN WAHYUNI

      Lapor polisi sertakan bukti bukti transaksi dan tranfer chat juga awal mulanya.

      • Dwiarisusanti

        Tidak ada gunanya, uang tdk. Kembali, rek penipu juga tdk di blokir

  7. Myta myta

    Bisa , apa yg ga bisa, dgn pertolongan Allah SWT.

    • Tya

      Betul.. jika Allah berkehendak tdk ada yg tidak mungkin.. semangat buat kita” yg sdh tertipu. Krn semua jg atas kehendak Allah walaupun itu jg karena kelalaian kita

  8. David

    Kenapa gak bisa?, jangan hanya berkata tidak bisa atau persentase uang kembali hanya 1% tanpa adanya uu yg membahas tentang hal itu

    • Fafa

      Izin nanggepin kak, btw saya orang baru
      Dalam hal ini, si kaka penulis ingin memberikan cara pandang positif, agar korban tidak termotivasi menuruti keinginan pelaku, karena sebagian besar pelaku memanfaatkan harapan korban dengan meminta tf tambahan terus menerus. Jadi reminder kak penulis minta kita jangan berharap

      Tapi disamping itu, tentunya kita berhak memperjuangkan hak kita, tapi bukan juga menuntut, jadi istiqomah aja pada proses pelaporan, semoga pelaku jera.

      But, at last, tetap aja aku sebagai korban kurang ridho uangnya di bawa pelaku, tanpa perasaan, itu uang susah apa ngga carinya. Apa aja yg udah dikorbanin

      Tapi self reminder juga, akunya terlalu terburu-buru nurut, baru cek setelah tau kejanggalan, ngga di awal waktu buat waspada.

      Makasii kak, semoga berkenan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
isi nama anda